POSI Telah Terdaftar di Kementerian dengan No. AHU-0016336.AH.01.12, Tahun 2017 Tanggal 30 Agustus 2017 | Ikuti terus kegiatan POSI baik offline maupun online | Ikuti Pelatihan Smart Champion untuk persiapan OSN yang lebih baik
osn 2023

Halo JawaraPOSI! Kabar gembira nih, karena daftar peserta lolos OSN-P 2023 sudah resmi dikeluarkan oleh Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemdikbudristek. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para peserta OSN-K yang berhasil melaju ke tahap selanjutnya, yaitu OSN-P.

Daftar peserta OSN-P 2023 ini mencakup berbagai sekolah dan kecamatan di seluruh Indonesia yang telah berhasil melewati tahap seleksi yang ketat. Mereka adalah para peserta yang telah menunjukkan prestasi dan potensi luar biasa dalam bidang sains.

Dengan keikutsertaan dalam OSN-P, para peserta akan berkompetisi dengan peserta terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia. Mereka akan menguji kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan mereka dalam berbagai bidang sains seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan lainnya.

Tentunya, para peserta yang terpilih ini telah melalui serangkaian seleksi yang ketat dan objektif. Mereka adalah representasi dari potensi dan dedikasi dalam mengembangkan kemampuan mereka di bidang sains. Kita patut bangga dengan prestasi mereka dan memberikan dukungan penuh agar mereka dapat mencapai hasil terbaik di tingkat nasional.

JawaraPOSI, bersiaplah untuk menyaksikan pesona dan kemampuan luar biasa para peserta OSN-P 2023 ini. Tunjukkan semangatmu dan dukung mereka dalam meraih prestasi gemilang di tingkat nasional. Yuk, kita sambut OSN-P 2023 dengan semangat dan kebanggaan!

Contents

Daftar peserta yang lolos ke OSN-P 2023

Jenjang SD

Jenjang SMP

Jenjang SMA

Untuk jenjang SMA, kamu bisa mendapatkan daftar pemenang OSN-K yang lolos menuju OSN-P di link ini (.zip).

Bagi para peserta yang berhasil lolos ke OSN-P, selamat atas prestasi yang telah diraih! Jadikan momen ini sebagai pendorong untuk terus belajar dan mengembangkan diri dalam bidang sains. Kepada semua peserta OSN-K yang tidak terpilih, jangan pernah menyerah dan teruslah berjuang untuk meraih prestasi di masa depan.

Mari kita sambut dengan antusias dan memberikan dukungan kepada para peserta OSN-P 2023 ini. Mereka adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat pantang menyerah, kita dapat meraih prestasi di bidang sains. Semoga sukses untuk semua peserta OSN-P dan teruslah berprestasi!

Sumber: Puspresnas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

POSI will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.