POSI Telah Terdaftar di Kementerian dengan No. AHU-0016336.AH.01.12, Tahun 2017 Tanggal 30 Agustus 2017 | Ikuti terus kegiatan POSI baik offline maupun online | Ikuti Pelatihan Smart Champion untuk persiapan OSN yang lebih baik

Halo teman-teman semuanya, bagi yang nungguin sertifikat, piagam, dan medali harap bersabar ya.

Sudah ada beberapa yang kami kirim, dan akan terus kami kirim secara berhatap tiap harinya. Jadi jangan khawatir paket pesanan teman-teman tidak sampai ya, kami akan terus proses pesanan teman-teman semua.

Berikut beberapa nama berserta nomor resi yang sudah kami proses.

[table id=6 /]

232 Comments

  • Bagaimana cara meminta dikirim medalinya?

    • Proses pengiriman medali untuk OPSI akan kami kirim terus setiap harinya ya dek, kami akan berusaha semaksimal mungkin

      • Maaf kak, atas nama Mahlil Musamma Siregar
        Kok belum ada ya?

        Padahal saya transfer nya lebih awal dibandingkan teman

        • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025442120

          • Terimakasih Kak, mohon maaf sebelumnya

    • Kak kok nama saya gak ada di resi opsi Posi padahal udh bayar. Nama : AFDENIA HIKMAHTIKA peraih medali perak MATEMATIKA SMA

      • Halo, setelah saya cek nama adek tidak tertera ya di data kami
        Mohon kirim data yang sebenarnya

        • Tapi waktu itu saya sudah mentransfer uang nya. Jadi bagaimana kak?

        • Halo Admin POSI, nama saya Afdenia Hikmahtika

          Ingin bertanya tentang nama saya tidak tertera di data Osi Posi. Jadi untuk kirim data ulang nya dimana ya kak?

          Terimakasih.

  • Kok belum ada kak padahal udh pesan

    • Halo, jika belum ada mohon bersabar ya
      Kami akan proses secepatnya

      • Hai kak,nama saya kok belum ad ya kak? padahal udh pesan pada batch 1. Nama saya Nabila Lutfiati. Peraih medali perunggu cabang Fisika OPSI

        • Halo, sudah kami proses ya
          Dan dikirim JNE itu tanggal 28 Desember kemarin

      • Kak, kok nama saya belum ada nama saya ya di pencarian resi hingga saat ini, nama saya Hafidz Ahmad Fahrezi peraih Medali Perak IPS SMP

        • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000021905020

    • Kok nama saya tdk ada ya padahal sdh pesan

      • Halo, setelah kami cek ada kesalahan ya di datanya
        Saya cek belum ada melakukan transfer untuk ongkos kirimnya, dan juga medali nya sedang kami pesan lagi

        Jadi kami harap secepatnya melakukan pembayaran untuk ongkos kirim, dan akan kami kirim paling cepat 5 Januari 2021

        • Padahal saya sdh pembayaran di batch 1

        • Tgl 25 November ada bukti transfer gimana ya saya kirim bukti transfernya?

        • No resi kok blm ads juga saya sdh japri dgn wa ngirim bukti dan tranfer ongkir ya?

  • Kak bagaimana cara pemdaftaran beli sertifikat nya?

    • Untuk melakukan PO medali akan dikabarkan melalui grup telegram, website, dan juga instagramnya

    • Kak, ko nama saya masih belum ada di resi POSI ya, padahal temen temen saya medalinya sudah datang, padahal sudah 6 hari lebih

      • Boleh kirim nama lengkapnya dek?

  • Kak kok nama saya gak ada di resi opsi Posi RAIISYAH FATHIYYAH peraih medali perunggu IPS SMP

    • Sedang kami proses ya untuk semua peserta

      • Kak, nama saya juga belum ada padahal udah pesan YUSRIYAH RIZQI MEDALI PERAK BAHASA INGGRIS SMA

        • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025389620

    • Kak nama saya kok blum ada ya, temen saya yang satu kabupaten sudah sampai kak…

    • kak, kok nama says tidak ada di residents OPSI POSI, Jhonathan Theophanus peraih medali perak EKONOMI SMA. kenapa lama sekali ya kak

      • Halo sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000023872520

  • Kak nama saya kok blum ada di pencarian resi ya kak?kenapa lama sekali kak..padahal teman saya yg satu daerah sudah kak?apakah pengirimannya bertahap berdasarkan mata ujian yg diujikan kmrn kak???
    Mohon dijawab ya kak,saya sedang menungguuu

    • Boleh tau nama lengkapnya dek?

      • Kak kok nama aku masih gak ada di resi opsi Posi RAIISYAH FATHIYYAH peraih medali perunggu IPS SMP

      • Meutia Nabila Putri kak
        • Bahasa inggris SMA
        Mohon segera dijawab dan (proses) ya kak,terimakasih

      • Annisa Inna Farkhani
        Medali Perunggu OPSI POSI bidang IPS/SMP
        SMP Negeri 1 Cilongok

        • Sudah kami proses ya tanggal 26 Desember kemarin dengan resi 042000014094620

      • Alkindi Bintang Akhsan, medali perunggu. Bidang studi IPA SMP

        • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000024617320

      • Rudi hartono peraih medali perak bahasa inggris smp mohon dicek kk teman daerah ku dh dikirim riau ,rokan hilir

        • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000024596820

      • Kak, nama saya gaada YUSRIYAH RIZQI MEDALI PERAK BAHASA INGGRIS SMA

        • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 28 Desember dengan resi 042000025389620

      • Kk saya kok gk ada di resi kk. Padahal saya pesan nya di tanggal 22 kemarin… sedangkan yg tanggal 26 sudah ada. Nama saya Iman SUyakin Daeli kk

        • Setelah kami cek data adek itu masuk batch 2 ya, dan batch 2 akan dikirim 25 januari 2021

      • Kak, namaku juga gaada padahal udah pesan YUSRIYAH RIZQI MEDALI PERAK BAHASA INGGRIS SMA

        • Halo, kami sudah kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025389620

      • Putri Balqis, Biologi SMA, mohon tindak lanjutnya admin

        • Halo, setelah kami cek data adek itu ikut batch 2 ya
          Batch 2 itu akan dikirim paling cepat tanggal 25 Januari 2021

      • kak namaku juga belum terdaftar di resi,
        LULU JUWITA PUTRI
        peraih medali perak IPA SMP
        bandar lampung.

        • Halo, setelah kami cek pesanan adek belum dikirim karena ada kurang biaya ongkos kirimnya ya
          Saya lihat kurang 21rb

    • Kak nama saya sudah ada di resi posisi nya tapi kenapa medali belum ada sampai ke rumah ya kak?

      • Kalau itu mohon ditunggu ya, soalnya JNE ada juga proses pengirimannya

    • Kak nama saya belum ada di data no.resi atas nama Muhammad Arif medali perak matematika SMA kak,mhon dijwab kak!?

      • Sudah kami kirim ya tanggal 28 Desember dengan resi 042000025540220

  • Maaf kak, saya mau tanya itu disertifikat saya salah provinsi nya, seharusnya itu di Aceh bukan Sumatra Utara
    Itu bagaimana ya kak?

    • Boleh tau olimpiade apa dek? Ini kan untuk resi saja, jika pertanyaan adek seperti itu silahkan hubungi admin POSI langsung ya

  • Kak, apakah yg pesan medali OPSI, ONN dan OMFI sekaligus akan dikirim sama-sama sekarang?

    • Jika melakukan pemesanan batch 2 akan dikirim tanggal 25 januari 2021 ya

  • Kak saya & teman² saya pesan medali nya scr kolektif tp kenapa yg dikirim cuma 1 anak saja? Di pencarian resi nama saya & 2 teman lainnya juga blm ada ?

    • Boleh tau namanya?

      • Kak, namaku kok gaada padahal udah pesan dari kemarin kemarin YUSRIYAH RIZQI MEDALI PERAK BAHASA INGGRIS SMA

        • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025389620

      • – SITI FADILATUL RAHMADANI mapel Biologi medali Perunggu
        – DANIAR KHUMAIROTUL ANWARIA mapel Biologi medali Emas

      • Edo Prandahlan bidang MATEMATIKA MEDALI PERUNGGU

        • Halo, setelah kami cek datanya itu ada yang bermasalah ya
          Kami lihat bukti transfer yang adek lampirkan itu tidak valid, mohon kirim bukti transfernya lagi dan akan kami proses selanjutnya

    • Min, saya juga begini min sebelumnya, medali saya alhamdulillah sudah sampai min, tetapi kawan saya belum nyampai min, kemarin itu saya tanya ke admin nya boleh melalui pengisian link non-kolektif, namun satu per satu diisi min. Berikut datanya yang belum datang min :
      MUHAMMAD PADLI
      MATEMATIKA SMA
      PIAGAM, SERTIFIKAT, DAN MEDALI PERUNGGU

      • Halo, kami sudah kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025282420

  • Ka mau nanya,waktu pemesanan medali kemarin kn di suruh mengisi from pemesanan nah aku kemarin nulisnya Nor Azizah tapi aku lupa apakah aku salah penulisan nama kemarin,tadi pas aku cek Resi posi Nama aku jadi Nor Aziziah ka bukan Nor Azizah apakah nama di from pemesanan medali itu nama yang akan di cetak sertifikatnya ka atau yang di cetak berdasarkan nama waktu pembagian sertifikat dan piagam kemarin ka

    • Untuk nama disesuaikan dengan nama yang ada di google form pemesanan ya

  • Aku kok blom ada kak resinya, padahal temenku sudah datang kemarin, atas nama ANDIKA CANDRA WAHYU BIMA SAPUTRA, SITI FADILATUL RAHMADANI, DANIAR KHUMAIROTUL ANWARIA

    • Boleh tau nama lengkapnya? Biar kami cek di data kami

  • Saya mau bertanya kak untuk PO atau pengiriman mendali, sertifikat dan piagam OSM mahasiswa di kirim paling lambat tgl berapa yaa kak,..dan cara pesannya gimana

    • Untuk pengiriman paling cepat tanggal 25 Januari 2021 ya

  • Saya mau bertanya kak untuk pengiriman medali, sertifikat,dan piagam untuk yg OSM mahasiswa gimana yaa kak untuk PO nya???

    • Pengiriman tanggal 25 Januari 2021 ya

  • Kak punya saya kok masih ndak ada di resi, sedangkan tmn saya sudah, dan pengisian formulir lebih dulu saya, dibandingkan tmn saya, mohon dijawab ya kak. Terima kasih. Atas nama :
    Faradila Irfan Maulana Putri. ( mapel Geografi)

    • Kami sudah cek dan sudah dikirim ya tanggal 25 kemarin

  • Kak namaku belum ada nihhh, gimanaa?!
    RENATA AZZAHRA
    MA NEGERI 2 KOTA SEMARANG
    PERAIH MEDALI PERAK OPSI POSI
    Ditunggu fast response nya kak tolong:’)

    • Setelah kami lihat datanya adek itu bareng dengan LAILA NAJMA RAHMATIKA ya?
      Mohon info ya

  • Kak punya saya kok masih ndak ada di resi, sedangkan tmn saya sudah, dan pengisian formulir lebih dulu saya, dibandingkan tmn saya, mohon dijawab ya kak. Terima kasih. Atas nama
    Faradila Irfan Maulana Putri. Peraih medali perunggu
    (mapel Geografi)

    • Ini resi adek ya 042000024222020

  • Kak.. nama saya juga belum ada SALSABILA AYU AMALIA, LAMPUNG..padahal udah pesan..^ππ

    • Sudah kami kirim ya, ini resinya 042000024877820

  • Kak nama saya belum ada di pencarian resinya..
    Salsabila Ayu Amalia..kimia SMA(opsi posi) . mohon segera diproses kak.. menunggu..nih.. ditanyain terusππ

    • Halo, sudah kami kirim ya 042000024877820

  • Ka ko sertifikat atas nwma WAHDA MUPHLIHAH tidak ada ya?

    • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 28 Desember kemarin 042000025682020

  • ka kami pesan mendali nya kolektif 4 orang
    knpa cuman1 orang yg ada kaka?

  • Sudah tgl 26 tp nama kita blm ada min, ditayain terus sm sekolah utk laporan pertanggung jwbnya.
    Pesen kolektif 6 paket atas nama lucky yunita syahma, smpit al furqon palembang.
    Tolong min di proses.
    Trmksh

    • Halo, sudah kami kirim ya 042000023871620

  • Aurelie Reginia Iteh sama Athalya Saffa peraih medali perunggu SMA belum ada ka

    • Untuk nama AURELIE REGINIA ITEH sudah kami kirim ya, dan dikirim oleh JNE tanggal 25 Desember
      Dan untuk nama ATHALYA SAFFA sudah diproses JNE pada tanggal 28 Desember

  • Assalamualaikum kak
    Maaf sebelumnya
    Saya KANIA ALEYIDA.kemarin saya meraih medali perunggu tingkat SMA kak.tapi kenama nama saya belum terdaftar di resi nya ya kak.
    Mohon di proses ya kak

    • Sudah kami proses ya pada tanggal 26 Desember kemarin dengan resi 042000024548720

  • Assalamualaikum kak
    Kak maaf sebelmnya, saya KANIA ALEYIDA peraih medali perunggu mapel kimia kak. Tapi kok nggak ada ya kak resi opsi nya kak.
    Mohon bantuan nya ya kak. terima kasih kak
    Wassalamu’alaikum

    • Waalaikumsalam, sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000024548720

  • Namaku kok gaada ya Kak?padahal sudah lama pesannya

    • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000024963320

  • Kak, kira-kira yang ONN kapan ya kak dikirimnya?

    • Untuk ONN batch 2 akan dikirim tanggal 25 Januari 2021 ya

  • Saya belum masuk dalam list kk atas nama M.DAFFA SIDHQI – Bidang FISIKA – No.Urut 89

    • Halo, sudah kami kirim ya dengan resi 042000025124620

  • Kak nama aku kok belum ada ya kak…..
    Udah lama banget ini kak
    Nama :VARADILLA SALSABILLAH PUTRI
    Dari : SMK NEGERI 2 NGANJUK
    alamat : Jl. Abdul Rahman Saleh 4

    • Halo, sudah kami kirim tanggal 26 ya dengan resi 042000024406820

  • Halo kak
    Itu nama saya kokbelom terdaftar di no resi ya ? Padalan saya susah mesen sudah kirim bukti juga kak

  • Kak, atas nama Rajih Tsaqif Abiyyu, mapel IPA SD, peraih medali emas peringkat 5, kok tidak ada? Padahal sudah transfer….

    • Halo sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember kemarin dengan resi 042000010080020

  • Kak.Punya saya kok belum dikirim ya.soalnya punya teman saya sudah dikirim tanggal 25 Desember nama teman saya itu Nadia Nursalsabila sama Belqis Trinadis.
    Nama saya Achmad Mustofa

    • Halo, untuk paket adek sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember kemarin dengan resi 042000025046120

  • Kak, kira-kira yang ONN kapan ya dikirimnya?

    • Untuk ONN batch 2 akan dikirim 25 Januari 2021 ya

  • Sy sudah pesan medali paket lengkap, tp sampek sekarang belum terkirim. Sy ikut posi tingkat guru, dapat medali perak an. Hendri apriyadi afandi bidang biologi. Sy sudah coba hubungin semua media contac nya admin posi tp tidak ada balasan kelanjutan. Mohon respon kebijakannya. Terimakasih

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 26 Desember kemarin dengan resi 042000024679820

  • Kak, aku kok belum ada di resi ya.
    Atas nama THAREEQ ARKAN FALAKH
    Medali emas Geografi
    Mohon segera di respon

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 26 Desmeber dengan resi 042000024152420

  • Min, kok punya kita blm jg di kirim ya?
    Atas nama lucky yunita syahma, smpit al furqon palembang.
    6 paket komplit.
    Please minnn, ditanyain trs sm sekolah.
    Tolonglah di proses.

    • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 26 Desember dengan resi 042000023871620

  • Kk medali saya kok belum ya? Padahal udah menunggu lama banget

    • Sudah kami kirim ya tanggal 28 Desember ya dengan resi 042000025312820

  • Maaf mau tanya ini punya saya Atas Nama
    Aulia Rahmah Putri
    Matematika SMA
    Kok belum adaa nama saya ya minn?saya sudah melakukan pembayaran sejak tgl 2 Desember, dan punya tmn saya yang satu daerah sudah Dikirim tpi kok punya saya belum:v???

    • Halo, sudah kami kirim ya tanggal 28 Desember dengan resi 042000025677720

  • Sore Ka ….
    Ka pesenan anak sy mendali,sertifikat,piagam kkapan ya ka smp sy sdh transfer yg untuk pesanan yg lengkap An/ MUHAMMAD RAFFI SETIADI

    • Halo, setelah kami cek data adek ada masalah ya
      Alasan belum kami kirim itu karena adek belum melakukan transfer ongkirnya

  • Assalamu’alaikum, Kak Admin POSI. Mau tanya, itu Medali, Piagam, dan Sertifikat tinggal menerima saja kan dari kurir JNE nya? Tidak bayar lagi kan? Maaf soalnya saya baru pertama kali ini, jadi kurang paham.

    • Waalaikumsalam, bener hanya terima saja ya tidak perlu membayar lagi

  • kak punya saya kok belum di kirim kak? punya kakak saya aja udah nyampe yang satu daerah sama saya

    • Halo, mohon maaf ya dek setelah kami cek data adek itu ada kesalahan di sertifikat dan piagamnya
      Jadi karena ada kesalahan kami melakukan cetak ulang dan paling cepat dikirim itu tanggal 5 Januari 2021

  • Halo Admin, Saya sudah melakukan proses pembayaran dan konfirmasi, tapi kenapa pesan verivikasinya belum ada ya? Mohon bantuannya

  • Nama saya gk ada kak, padhal sudah pesan

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025669720

  • Kk punya ak kok blm di krm ya,ak ikt olimpiade yg tgl 22 november kemaren

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 24 Desember dengan resi 042000022824620

  • Maaf kak, kok nama saya belum ada?

    • Halo, kami sudah kirim ya pada 21 Desember dengan resi 042000021367120

  • Kenapa atas nama Zahratul Ulya tidak ada ya? Saya sudah pesan. Trims

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025358320

  • Kak, saya mau kasih saran saja.. kalau bisa resinya itu dibuat per mapel.. karena saya sendiri bingung mau mastikan sudah ada namanya atau belum

    • Halo, terimakasih sarannya
      Akan kami pertimbangkan ya

      Sebenarnya adek hanya perlu search saja nama adek di kolom search, dan langsung ketemu jika ada dan tidak ketemu karena belum kami proses

  • Kak, No Resi saya kok tidak ada ya kak, atas nama Rizka Dwi Nuraini kak

    • Halo, sudah kami kirim ya 28 Desember dengan resi 042000025675920

  • Kak kok nama saya gaada disitu kak padahal sudah pesan dari lama

    • Halo, apakah nama adek SHERREY MARRYLENE?
      Jika benar kami sudah kirim pesanannya ya pada 29 Desember dengan resi 042000006811420

  • Nama saya belum ada kak

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya dek?

  • Kak, saya kan udah po medali dari awal di batch 1,tapi nama saya ko belum ada di resi?

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025497520

  • Kak kenapa nama saya belum ada ?
    MICHAEL AURELIO ABIGAIL TJIU peraih medali perunggu

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025466220

  • Kak nama saya belum ada di resi

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • Atas nama FELLYSHA FERNANDA dari MAS PERGURUAN ISLAM ARRISALAH PADANG MAPEL FISIKA MEDALI EMAS KOK BELUM ADA YA?

    • Halo, mohon maaf ya
      Setelah kami cek datanya itu ada kesalahan dalam sertifikat dan piagamnya. Jadi kami cetak ulang
      Kami akan kirim tanggal 5 Januari 2021 ya paling cepat

  • Maaf, sy uda pesan medalinya saja atas nama Fitri Ariani Siregar

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025380520

  • Kak kok punya saya belum ada dipencarian ya? Peraih medali perunggu biologi,nama lengkap saya Putu Disa Artika Mahadewi,trmksi

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025705320

  • Kak maaf nomor resi saya tidak ada dan belum sampai sekarang padahal teman saya sudah dapat semua kak,,, sudah lama sekali menunggu hehe

    • Halo, sudah kami kirim ya 26 Desember dengan resi 042000009456820

  • Kak kok medali dan sertifikatnya blm sampai padahal di info dituliskan akan dikirim tanggal 23 desember kok sampai skrng blm dtng2 juga

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • Kok nama saya GREGORIUS ERGO SIHOMBING mendali perunggu IPS SMP gak ada kak?

    • Halo, setelah kami cek datanya adek belum melakukan transfer untuk ongkos kirimnya ya

      • Sudah kak sudah lengkap semua

        • Ongkirnya berapa ya kak, dan dikirim kemana ?

          • Apakah masih bisa melakukan transaksi pengiriman unang ongkir nya kak?

  • Kak, ini kan saya udah po medali dari awal di batch 1,tapi setelah nyari di resi kok nama saya belum ada

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025497520

  • Kak saya dan 3 temen saya pesan medali secara kolektif tapi sampai saat ini belum juga terkirim kak

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • Kak,
    Saya dan teman saya kan memesan kolektif
    Barang nya sudah sampai tapi yang saya tidak ada piagam dan sertifikat nya kak, yang teman saya lengkap semua ,
    Atas nama Nuzul Maulana Hidayatullah

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025511720

  • Nama AZIZAH JIHAN MADINA sampai tgl 29-12-20 belum ada juga mendali & piagam nya, sedangkan teman nya yang 1 wilayah sudah datang mendali & piagam nya. Harus tanya kemana ya? Tlg info nya. Tks

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Deesember dengan resi 042000025420720

  • Kak atas nama THALITA PUTRI SUBEKTI mana kak??

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 26 Desember dengan resi 042000009010720

  • Kok punya saya atas nama Joaquim Pulitzer Agung belum dikirim ya utk paket komplit nya padahal saya saat buka po medalinya langsung di transfer, itu gimana ya?

    • Halo, kami sudah kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025296820

  • Kok punya saya atas nama Joaquim Pulitzer Agung belum dikirim ya utk paket komplit nya padahal saya saat buka po medalinya langsung di transfer, itu gimana ya?

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025296820

  • OSM matematika kak.
    Sudah saya hubungi kak tapi belum ada tanggapan apa apa kak.

  • Namaku belum ada kak

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • kak kok nama ku belum ada sama resinya padahal saya sudah pesan lama banget.saya nungguinnn terus setiap hari dipercepat donggg:)
    -viqia sastrawardana| peraih medali perunggu bidang geografi

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025353820

  • Kak, ini udah tgl 29 loh. kok blm di update resinya? nama saya yang katanya nunggu tanggal 29 juga belum dicantumkan

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 28 Desember dengan resi 042000025389620

  • Pesanan aku yg katanya 23 desember dikirim, kok smpai sekarang blom masuk ya ka? Udh cht adminnya juga belum ada respon.

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 22 Desember dengan resi 042000022176020

  • Udah tanggal 29 nih kak, nama ku masih belum ada lagi di daftar resi, sampai tanggal berapa nih kira kira dikirim semua ini pesanannya?? Makasih sebelumnya ya

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • Hallo min mau nanya…

    Aku langsung order pas ada pemberitahuan open Po medali. Saya langsung tf pas 26/27 nov (70 = 65 posi 5 biaya admin). Karna buru buru dan takut kehabisan. Lupa ga liat link jne. Temen saya bilang dan dia tf 37 buat ongkir. Disana aku binggung harus gimana. Aku ngcht ke admin ig ke tele dan wa ga di respon sama sekali. Aku takut medali ku ga di kirim sementara temenku udh ada resi nya tolong min bantu

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • Kak, saya sudah bayar dan tf uang nya. Kenapa nama saya masih belum ada yaa? Atas Nama Muhammad Ikhsan OSM Biologi

    • Halo, OSM ya dek?
      Mohon maaf ini itu untuk OPSI ya bukan OSM
      OSM akan dikirim paling cepat 25 Januari 2021

  • Maaf nggih kak izin bertanya nama saya sudah ada di situ tapi paket medali saya belum datang datang juga kak

    • Halo, boleh tau nama lengkapnya?

  • Kak punya saya kok belum ada ya? Dulu pesan kolektif untuk 7 anak. Tapi namanya belum ada semua kak

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 26 Desember dengan resi 042000025265520

  • Kok resi saya tdk ada ya

    • Halo, setelah kami cek ternyata belum transfer untuk ongkos kirimnya ya
      Dan juga mohon maaf, kami harus restock dahulu

      Kami harap segera membayar dan akan kami kriim paling cepat 5 Januari 2021

  • Maaf kak tempat saya ulia rahma kok blom ada nomer resi nya,padahal sudah melakukan pembayaran beserta Ongkir,satu alamat sma Kwan baru satu yang sampai yang tempat saya blom, tolong di bls yaa kak

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 30 Desember dengan resi 042000026223420

  • kak kenapa punya saya juga lama datangnya?
    apa saya sudah terdaftar?

    • Halo, boleh kirim nama lengkapnya?

  • min,ini pengirimannya via jne atau jnt?

  • Kk nama saya gc ada padahal saya juga sudah pesan pesan

    • Halo, setelah kami cek datanya ada yang bermasalah ya
      1. Belum kirim bukti TF, kami lihat bukti TF yang ada itu chat whatsapp
      2. Sertifikat dan piagamnya ada kesalahan cetak, maka dari itu kami harus melakukan restock dahulu

      Mohon kirim bukti TF dan akan kami kirim paling cepat 5 Januari 2021 ya

  • Kak ini pemesanan ny masih dalam pengiriman yah?

    • Halo, sudah kami kirim ya pada 25 Desember dengan resi 042000024288120

  • Kak saya JIHAN SYAHDA ADDIENI dari olim numerasi nasional (ONN) kok tidak ada no resi nya ya?

    • Halo dek, adek komentar dan lihat itu di data OPSI ya jadi adek tidak akan menemukannya
      Saya harap adek lihat link ONN, dan sudah kami kirim ya pada 29 Desember dengan resi 042000026026320

  • kak kok punya saya belum di kirim?sedangkan kakak saya yg satu daerah sama saya udah sampai…mohon di jawab ya kak.

    • Halo, kami sudah kirim ya pada 30 Desember dengan resi 042000026209220

  • Kak nama saya kok gak ada ya?

    • Halo, setelah saya cek ada masalah ya di datanya
      Kami lihat adek belum melakukan pembayaran untuk ongkos kirimnya, mohon dilakukan pembayaran dan akan kami kirim ya

      • Bayar ulang lagi atau cuma ongkirnya aja kak?
        Mohon maaf sebelumnya

  • Nama saya kok tidak ada ya kak?

    • Halo, setelah saya cek ada masalah ya datanya
      Saya lihat adek belum melakukan pembayaran untuk biaya ongkirnya, mohon dibayar terlebih dahulu dan akan kami kirim ya

  • Kak kok punyaku nggak ada ya? Untuk yang ONN, atas nama Dea Yusshira Dewanty

  • Kak nama saya belum ada di pencarian resinya, katanya pengiriman terakhir itu tanggal 29 dan ini sdh tanggal 31 msh blum dikirim barangny, teman saya yg satu daerah juga sdh byk yg sampai.
    A. Zaky Aditya peraih Medali Emas SMA OPSI POSI . mohon segera diproses kak. Terima kasih

    • Halo, mohon maaf ya
      Sertifikat adek ada kesalahan cetak, maka dari itu kami akan cetak ulang
      Kami akan kirim lagi pada 5 Januari 2021 ya

      • Baik kak, terimakasih infonya

  • Hai kak
    Kenapa punya saya sampai sekarang tidak ada dikirim padahal saya sudah pesan dari awal
    Dan iya nama saya kok gak ada di resi sih?
    Nama : AYU ANDINI
    asal : Sumatra Utara

  • Kak kenapa nama saya tidak ada di resi?

  • Sudah kak sudah lengkap semua

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

POSI will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.