Rak Buku Minimalis

Bagi kamu yang hobi membaca dan mengoleksi buku, tentunya tidak mudah menyusun buku-buku tersebut agar terlihat rapi diruangan. Agar buku tersusun rapi dan tidak berantakan kamu memerlukan rak buku sebagai tempat penyimpanan buku. Bagi kamu yang sedang mencari rak buku, berikut ini beberapa rekomendasi rak buku minimalis dengan harga terjangkau.

1. Rak Zigzag

Rak buku minimalis zigzag

Rak Zigzag adalah salah satu rekomendasi rak buku minimalis dari kayu. Rak buku minimalis murah dengan desainnya yang simple tentunya semakin membuat interior ruangan kamu semakin indah. Cek disini untuk info selengkapnya.

2. Rak Buku Minimalis 4 Tingkat

Rak Buku Minimalis

Bagi kamu yang memiliki banyak koleksi buku, rak buku 4 tingkat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi rak buku minimalis modern terbaik buat kamu. Memiliki 4 tingkat, tentunya kamu bisa meletakkan berbagai buku dan barang2 kecil lainnya didalam rak tersebut. Cek disini untuk info selengkapnya.

3. Rak Buku Jati Retro

Rekomendasi selanjutnya adalah rak buku jati retro. Terbuat dari kayu jati berkualitas dan warna yang elegan semakin menambah keindahan interior ruangan dengan adanya rak buku tersebut. Cek disini untuk info selengkapnya.

4. Rak Buku Kayu Twisted

Bila kamu mencari rak buku dengan desain yang berbeda, Rak buku Twisted bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Terdiri dari 4 tingkat, desain twisted semakin menambah keindahan artistik dari rak buku kamu. Cek disini untuk info selengkapnya.

5. Rak Duco

Memiliki konsep desain seperti tangga, Rak buku Duco bisa menjadi salah satu rekomendasi rak buku lainnya yang bisa kamu pilih. Rak buku sederhana tersebut tidak hanya cocok dan menambah keindahan interior diruang kamar, namun juga di ruang tamu. Cek disini untuk info selengkapnya.

Itulah beberapa rekomendasi rak buku minimalis terbaik dengan harga terjangkau. Semoga info diatas dapat bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

POSI will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.