POSI Telah Terdaftar di Kementerian dengan No. AHU-0016336.AH.01.12, Tahun 2017 Tanggal 30 Agustus 2017 | Ikuti terus kegiatan POSI baik offline maupun online | Ikuti Pelatihan Smart Champion untuk persiapan OSN yang lebih baik

Universitas Asahan, 26 Mei 2024 – Asahan Science Competition telah sukses dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2024 di Universitas Asahan. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 700 peserta beserta pendamping dari berbagai sekolah di Kabupaten Asahan, membawa semangat sains dan mendorong potensi generasi muda untuk berkarya.

Gelaran Megah dengan Dukungan Penuh

Asahan Science Competition 2024 diselenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia dan didukung oleh Rektor Universitas Asahan dan Dinas Pendidikan Asahan. Acara ini menghadirkan para pelajar jenjang SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA yang berprestasi di bidang sains untuk menunjukkan kemampuan dan semangat mereka.

Antusiasme Luar Biasa dari Peserta dan Guru

Semangat dan antusiasme para peserta sangat terasa dalam kompetisi ini. Para peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Asahan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam menjawab soal-soal sains yang menantang. Para guru pun turut memeriahkan acara dengan mengikuti seminar dan workshop yang diadakan di sela-sela kompetisi.

Keberhasilan dan Apresiasi dari Semua Pihak

Kesuksesan Asahan Science Competition 2024 tidak lepas dari kerja keras panitia dan dukungan penuh dari berbagai pihak. Wakil Rektor Universitas Asahan, Dr. H. Bambang Gulyanto, M.Pd., menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme dan semangat para peserta. Beliau juga berharap agar acara ini dapat menjadi wadah bagi para pelajar untuk mengembangkan minat dan bakat mereka di bidang sains.

Pengumuman Pemenang dan Hadiah Menarik

Pengumuman pemenang Asahan Science Competition 2024 telah dilakukan pada tanggal [Tanggal pengumuman]. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan, sertifikat, dan uang tunai.

Komitmen untuk Masa Depan Sains Indonesia

Asahan Science Competition 2024 merupakan bukti nyata komitmen POSI dalam memajukan pendidikan sains di Indonesia. Acara ini diharapkan dapat terus menjadi wadah bagi para generasi muda untuk mengembangkan potensi mereka dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah menyukseskan Asahan Science Competition 2024! Semoga acara ini akan terus menjadi panggung prestasi dan inspirasi bagi para generasi penerus di dunia sains.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil dan pengumuman pemenang, silakan kunjungi link ini untuk Asahan Science Competition 2024.

Follow POSI di InstagramTwitterTiktok, dan jangan lupa subscribe di Youtube POSI.

Dapatkan informasi lebih lengkap seputar produk dan layanan POSI subscribe ke POSI.id dengan cara mengisi pop-up yang muncul di laman website.

Cek informasi dan artikel menarik di Blog POSI.

Pertanyaan, keluhan, dan saran seputar produk dan pelayanan POSI, kirimkan email ke [email protected] dan telepon ke call center POSI di (+62) 821 6544 1992.

Informasi seputar kompetisi online dan offline POSI di 2024, kamu bisa cek di Instagram @posikompetisi atau cek di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.