Halo teman-teman POSI semuanya, ada kabar gembira dari Kemdikbud nih. Kemarin Kemdikbud memberikan pengumuman peringkat KSN SD untuk tingkat Provinsi, hingga Nasional tahun 2020.

Setelah beberapa waktu lalu siswa/siswi berjuang untuk menghadapi KSN (Kompetisi Sains Nasional), akhirnya mereka mendapatkan hasil dari jerih payahnya.

Kami dari POSI mengucapkan selamat kepada siswa/siswi yang menjadi pemenang di salah satu mata pelajaran yang diujikan. Untuk yang tidak berkesempatan menjadi pemenang tenang masih ada waktu tahun depan atau olimpiade-olimpiade lainnya.

Seperti Olimpiade Sains Indonesia (OSI) yang akan diadakan oleh POSI pada akhir tahun 2020 nanti 13 Desember 2020. Pada Olimpiade Sains Indonesia (OSI) hanya untuk siswa/siswi tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK saja.

Tidak hanya sebatas itu, pada Olimpiade Sains Indonesia (OSI) memiliki banyak sekali macam hadiah bagi para peserta yang menjadi pemenang. Salah satu hadiah utamanya adalah laptop, sepeda gunung, dan sebagainya. Jika teman-teman penasaran tentang informasi lengkap Olimpiade Sains Indonesia (OSI), teman-teman dapat klik link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Kembali ke topik pembahasan, Kemdikbud memberikan pengumuman ini dan teman-teman semuanya dapat download pengumuman ini melalui link di bawah yang di mana link tersebut akan mengarahkan teman-teman ke google drive untuk mendownload file pengumuman peringkat KSN SD untuk tingkat Provinsi, dan Nasional.

Jangan lupa bagikan ke teman-teman lainnya agar teman-teman lainnya mendapatkan informasi serupa yang sudah kalian baca. Kunjungi terus posieducation.com untuk mendapatkan informasi seputar olimpiade sains terupdate lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

POSI will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.