AHOI teman-teman POSI, sore ini ada kabar gembira untuk peserta SMP yang mengikuti KSN tahun 2020 ini. Kemdikbud baru saja mengeluarkan sebuah pengumuman peserta ksn smp yang lanjut ke tingkat nasional tahun 2020.

Kami ucapkan selamat kepada semua peserta ksn smp yang lanjut ke tingkat nasional tahun 2020. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, masih ada waktu dan banyak kompetisi yang bisa teman-teman ikuti, salah satunya kompetisi POSI yang akan diadakan sebentar lagi. Penasaran dengan kompetisinya? Teman-teman bisa klik link di bawah ini ya.

Setelah mengikuti KSN tingkat Kab/Kota dan sekarang sudah terpilih dari masing-masing daerah dan masing-masing bidang. Setiap bidang memiliki 204 jumlah peserta yang lolos ke tahap selanjutnya, mulai dari bidang matematikaIPA, dan IPS.

Dalam surat pengumuman yang dilampirkan oleh kemdikbud, mereka mengatakan KSN (Kompetisi Sains Nasional) SMP tingkat Nasional tahun 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 1 November sampai 6 November 2020 di Jawa Barat.

Segitu saja informasi dari kami POSI, kami harap informasi ini berguna bagi siswa/siswi yang sedang menunggu pengumuman KSN SMP.

Teman-teman dapat download langsung surat pengumumannya di bawah ini:

Jangan lupa share ke teman-teman lainnya agar mereka mendapatkan informasi terkini tentang kompetisi sains, terutama pengumuman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

POSI will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.