POSI Telah Terdaftar di Kementerian dengan No. AHU-0016336.AH.01.12, Tahun 2017 Tanggal 30 Agustus 2017 | Ikuti terus kegiatan POSI baik offline maupun online | Ikuti Pelatihan Smart Champion untuk persiapan OSN yang lebih baik

OSI sudah selesai beberapa waktu lalu, bagaimana nih teman-teman semuanya? Apakah semuanya masuk ke babak Final dengan lancar?

Pada Olimpiade Sains Indonesia memiliki 16 bidang yang diujikan dan memiliki 3 tingkatan ujian, yaitu SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/MK.

Setiap bidang hanya akan diambil maksimal hanya 100 peserta saja. Namun, ada beberapa bidang yang kurang dari 100 peserta untuk maju ke babak finalnya.

Dari banyak peserta hanya ada 1441 orang yang berhak untuk maju ke babak final, dan berikut adalah teman-teman kita yang masuk ke babak final OSI. Teman-teman bisa langsung download peserta yang maju ke babak final OSI di bawah ini.

Kami harap semua peserta mempersiapkan diri dan tetap bersemangat untuk menggapai juara dan mimpinya, kami dari POSI selalu menyemangati semua teman-teman yang mengikuti olimpiade sains.

Leave a Reply

Your email address will not be published.