POSI Telah Terdaftar di Kementerian dengan No. AHU-0016336.AH.01.12, Tahun 2017 Tanggal 30 Agustus 2017 | Ikuti terus kegiatan POSI baik offline maupun online | Ikuti Pelatihan Smart Champion untuk persiapan OSN yang lebih baik

Tiba saatnya berita gembira kembali menghampiri, karena pengumuman daftar peserta yang berhasil lolos ke Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2023 tingkat Nasional telah resmi dirilis oleh Kementerian Agama. Momentum ditunggu-tunggu ini menjadi sorotan utama para peserta KSM tingkat Provinsi.

Rangkaian perjalanan KSM 2023 memang penuh dengan kisah inspiratif. Peserta dari beragam sekolah di seluruh provinsi Indonesia telah berhasil mengatasi tantangan seleksi yang sangat ketat. Kini, namamu terpampang di daftar pemenang, membuktikan bahwa dedikasi dan semangatmu telah menghasilkan prestasi luar biasa di bidang sains.

Peserta KSM tahun ini tidak hanya sekadar menyandang predikat peserta, melainkan juga menjadi simbol prestasi dan potensi yang gemilang. Mereka adalah bukti bahwa pendidikan dan pengembangan ilmu sains di Indonesia terus bergerak maju, menghasilkan bibit-bibit unggul yang siap bersaing di tingkat global.

Pengumuman Pemenang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi

Pengumuman bisa kamu akses di link ini.

Bagi para pemenang yang berhasil memperoleh juara di KSM Provinsi, selamat atas pencapaian besar ini! Momen ini patut dijadikan pijakan untuk terus melangkah maju, mengasah pengetahuan dan keterampilan dalam sains. Bagi mereka yang belum berhasil, janganlah merasa putus asa. KSM adalah ajang pembelajaran, dan setiap langkah adalah kesempatan untuk berkembang.

Kini, cakrawala perjalananmu membawa sinar yang lebih terang: KSM tingkat Nasional. Persiapan perlu ditingkatkan, pengetahuan direngkuh lebih dalam, dan kemampuan dipertajam. Ini adalah tahap paling menantang, di mana peserta terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia akan bertanding di ajang nasional untuk meraih predikat juara.

Mari bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada para peserta KSM tingkat Nasional. Mereka adalah bukti bahwa dengan kerja keras, semangat, dan dedikasi, mimpi dapat terwujud. Kita bangga pada pencapaian mereka dan berharap sukses terus mengiringi setiap langkah perjalanan mereka.

Semoga prestasi para peserta KSM tingkat Nasional nantinya dapat menjadi bintang penerang dalam langkah mereka menuju kesuksesan. Dalam semangat persaingan yang sehat, kita merayakan potensi dan prestasi mereka, dan mendoakan agar setiap langkah mereka penuh keberhasilan. Sukses selalu untuk para peserta KSM tingkat Nasional!

Kamu bisa mengakses websiteInstagramTwitter, atau Tiktok POSI untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, jasa, dan layanan POSI. Untuk kamu yang ingin mengikuti kompetisi online POSI, bisa cek MemberPOSI atau klik di sini untuk informasi lebih lanjut!

Sumber: Kemenag

Leave a Reply

Your email address will not be published.